Virtual DJ v7.0 PRO + Crack


Virtual DJ terbaru memungkin Anda untuk memproduksi MP3 dengan campuran efek, sampel dan transisi.
Pada bagian atas pada antar muka intens-grafis, visualisasi struktur-lagu menunjukkan irama dari music yang sedang dimainkan. Jendela di bawah turntable menampilkan sampel, efek, pencarian music, perekaman, pilihan program dan antar muka gaya Eksplorer untuk loading music. Anda harus men-download sebuah encoder MP3 jika Anda tidak ingin untuk merekam file dalam format WAV.

Virtual DJ terbaru adalah perangkat lunak DJ yang dipilih oleh merek DJ seperti Numark, Denon dan Herkules. Virtual DJ digunakan di seluruh dunia oleh DJ dan professional. Dengan mesin beatlock yang muktakir, lagu Anda akan selalu berada pada irama dan Anda dapat bekerja dengan lebih cepat dibandingkan dengan DJ yang lain.
Virtual DJ terbaru Memiliki Mesin video yang memungkinkan Anda untuk mencampurkan music video semudah audio. Dengan NetSearch dan MusicGroup, Anda akan tetap berada pada tren music. Dan dengan bahsa VDJScript yang serba guna dan ratusan kulit yang tersedia akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perangkat lunak Anda degan kebutuhan yang tepat.
VirtualI DJ juga dapat merekam campuran audio dan video Anda, menyiarkan stasiun radio Anda sendiri pada internet, memaikan karaoke, dan terhubung dengan lebih dari 50 DJ kontroler dan banyak lagi.[sumber:islam-download.net


Download File Di Sini

0 komentar: